Jual Wedang Rempah Khas Purwokerto Kemasan Sachet

<a href=https://jualwedangrempah.blogspot.com// title=”Jual Wedang Rempah Khas Purwokerto Kemasan Sachet"/>Jual Wedang Rempah Khas Purwokerto Kemasan Sachet</a>


087875905303 Jual Wedang Rempah Khas Purwokerto Kemasan Sachet, wedang rempah sangat terkenal terutama di daerah Jawa Tengha seperti di kota Purwokerto.

Purwokerto merupakan ibu kota untuk sebuah kabupaten yaitu Banyumas, jadi apabila sulit mencari kota Purwokerto cukup cari saja Banyumas karena Purwokerto dengan Banyumas tidaklah jauh kurang lebih 17 km dan dapat ditempuh paling cepat 20 menit dari Purwokerto atau sebaliknya.

Layaknya kota-kota di daerah Jawa, Purwokerto pun tumbuh subur dengan tempat-tempat untuk menikmati minuman wedang rempah.

Tempat-tempat yang biasanya menyediakan wedang rempah tersebut di sebut angkringan. Biasanya mulai berjualan mulai pukul 5 sore hingga 1 atau 3 pagi. Angkringan seperti namanya berbentuk tenda kaki lima dan menyediakan berbagai makanan dan minuman.

Di angkringan yang paling terkenal ada dua, untuk makanan yaitu nasi kucing. Nasi kucing adalah makanan yang berisi nasi dan sedikit lauk, disebut nasi kucing karena ukurang makanan ini tidak lebih besar dari kepalan tangan orang dewasa.  Isi dari nasi kucing bisa bandeng, tongkol, teri, atau sambel goreng tempe.

Sedangkan untuk minumannya yang paling terkenal yaitu minuman wedang rempah. Wedang rempah adalah minuman yang terbuat dari berbagai bahan rempah yang tentu saja sudah dipastikan khasiatnya.

Bahan rempah tersebut seperti cengkeh, kapulaga, sereh, jahe, dan berbagai bahan rempah lainnya. 


Biasanya wedang rempah ini disajikan di campur dengan susu, kopi, teh, atau cukup air hangat dan wedang rempah ini.

Dan khasiat dari wedang rempah minuman tradisional instan ini langsung berasa, seperti orang yang lelah karena perjalan jauh atau pekerjaan akan kembali semangat dan orang yang biasanya sulit tidur akan menjadi mudah tidur. Khasiat tersebut didapatkan dari bahan-bahan rempah tersebut.

Seiring perkembangan jaman, saat ini telah hadir wedang rempah khas Purwokerto dengan kemasan sachet 20 gram sehingga praktis karena cukup satu sachet untuk secangkir wedang rempah.

Wedang rempah dalam kemasan sachet ini pun tidak berbeda dengan wedang rempah yang lain bahkan lebih teruji khasiat dan bahan-bahannya karena terbuat dari bahan pilih serta karena telah terbuat dari kemasan sachet maka tingkat hegienis.

Untuk pemesanan wedang rempah khas Purwokerto kemasan sachet bisa menghubungi WA 087875905303
Untuk tata cara pemesanan dapat diperoleh di cara pemesanan.

Untuk informasi rinci tentang wedang rempah bisa dilihat di produk.